Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan Mesum di Ilalang Itu Dinikahkan

Kompas.com - 08/09/2010, 10:08 WIB

LHOK SEUMAWE, KOMPAS.com — Pasangan muda yang kepergok melakukan perbuatan mesum di rumput ilalang di Desa Meunasah Masjid Cunda, Lhok Seumawe, Sabtu (4/9) sekitar pukul 20.00 WIB, akhirnya dinikahkan. Apalagi berdasarkan pemeriksaan di Wilayatul Hisbah (WH), hubungan mereka sudah terlalu jauh sebagai orang yang bukan muhrim.

Sementara itu, sejumlah masyarakat Meunasah Masjid yang bekerja sebagai tukang AC, kemarin, mengklarifikasi status pelaku lelaki berinisial NA (27). Menurut mereka, NA bukanlah tukang AC karena yang bersangkutan hanya pekerja serabutan sebagai mekanik.

Kasi WH Lhokseumawe Tgk M Yusuf, Selasa (7/9/2010), mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, ternyata pasangan zinah itu sudah melakukan perbuatan laiknya pasangan suami istri.

Karena itu, berdasarkan hasil musyawarah di antara kedua keluarga dan aparat desa, mereka akhirnya sepakat dinikahkan saja. Dengan difasilitasi aparat desa, mereka pun menikah kemarin siang di balai desa.

Sebelumnya diberitakan, suara desahan pasangan mesum tersebut membuat sejumlah pemuda yang sedang melintas di kawasan itu curiga. Awalnya, warga menduga suara tersebut adalah desisan ular piton.

Merasa penasaran, warga yang hendak shalat tarawih mencoba mencari asal suara tersebut. Saat didekati, ternyata suara tersebut bukan berasal dari suara ular piton, melainkan suara desahan yang dikeluarkan dua insan berlainan jenis yang sedang memacu syahwat itu.

Keduanya lalu dihakimi secara spontan oleh warga yang emosi. Selanjutnya, pasangan nonmuhrim itu digiring ke aparat desa setempat dan dimandikan air comberan serta diserahkan kepada WH. Pria NA adalah warga Sumatera Utara dan selama ini menetap di tempat familinya di Desa Meunasah Masjid, sementara pihak wanita, Yu (22), adalah warga setempat.(bah)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com