Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah, Hari Ini Ada Empat Aksi Unjuk Rasa

Kompas.com - 30/08/2010, 09:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Genap sepuluh hari menjelang hari raya Idul Fitri, Senin (30/8/2010), Jakarta ternyata belum sepi dari aksi unjuk rasa. Traffic Management Center (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya, Senin pagi, mencatat, setidaknya ada empat aksi unjuk rasa dan satu aksi simpatik akan mewarnai Ibu Kota hari ini.

Unjuk rasa pertama akan digelar pukul 13.00-15.00 WIB di Kantor Dinas PU DKI Jakarta, Jalan Taman Jati Baru, Jakarta Pusat.

Selanjutnya, unjuk rasa akan berlangsung pukul 13.00-15.00 WIB di Kantor Menko Perekonomian, Jalan Lapangan Banteng; Kantor Kemhub, Jalan Medan Merdeka Barat; dan Gedung MPR/DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Pukul 14.00 WIB, giliran Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, akan disambangi para pengunjuk rasa.

Tak ketinggalan, depan Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, juga akan disambangi para pendemo pada pukul 16.00-17.30 WIB.

Selain unjuk rasa, Jakarta juga akan diwarnai aksi simpatik di Bundaran Hotel Indonesia pukul 16.00-17.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com