Menperin "Nyekar" ke Makam Gus Dur

Kompas.com - 27/08/2010, 11:18 WIB
EditorHeru Margianto

JOMBANG, KOMPAS.com — Menteri Perindustrian MS Hidayat nyekar ke makam almarhum KH Abdurrahman Wahid atau dikenal Gus Dur di Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, Jumat (27/8/2010).

Kedatangan Menperin disambut adik kandung Gus Dur, KH Sollahudin Wahid atau dikenal Gus Solah. Dalam sambutannya, Gus Solah memperkenalkan Menperin yang berasal dari Jombang. Menperin juga diperkenalkan sebagai teman sekolah Gus Solah di SMPN 1 Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Hidayat menyatakan kegembiraannya bisa berziarah ke makam Gus Dur. Kedua tokoh tersebut juga membicarakan tentang banyaknya peziarah yang datang ke makam. "Ini harus disikapi secara komprehensif, sekaligus melatih jiwa entrepreneurship para santri," ujar Hidayat.

 

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X