Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe: Saya Mundur karena Tuhan

Kompas.com - 17/08/2010, 21:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Julia Perez menepis tudingan yang menyebut bahwa dirinya hanya mencari sensasi dan ingin menaikkan popularitas saja dengan pencalonannya sebagai wakil bupati Pacitan. Ditegaskannya, ia serius maju sebagai wakil bupati di tempat kelahiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tapi tidak untuk saat ini.

 

"Saya maju karena Tuhan dan saya mundur karena Tuhan," kata artis yang akrab disapa Jupe ini, ditemui di  Cibubur Junction, Jakarta Timur, Selasa (17/8/2010).

Diakui kekasih Gaston Castano ini,  dirinya mencalonkan diri hanya ingin menjadi lebih baik di mata Tuhan. Menurutnya, dengan menjadi wakil bupati Pacitan, ia bisa memberi manfaat bagi orang banyak.  "Saya hanya menjalankan apa yang Tuhan kasih," cetusnya.

Di samping itu, Jupe mengaku ingin memberikan semangat bagi kaum muda agar mampu mendobrak perubahan bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

 

"Saya ingin menyemangati anak-anak muda kalau anak muda juga bisa berbuat sesuatu untuk bangsa Indonesia. Saya sungguh-sungguh dan tidak main-main untuk pencalonan ini," tandasnya.

Kalaupun ia kini menarik diri, lantaran merasa belum dibukakan pintu untuk ke Pacitan.

 

Pascamundurnya Jupe menjadi calon wakil bupati, Ketua Tim Koalisi Pencalonan Julia Perez, Sutikno, menuding Jupe main-main mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Pacitan. (ANI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com