Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Dibawa Kembali ke Mabes

Kompas.com - 15/07/2010, 19:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Luna Maya akhirnya benar-benar batal ditahan di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya. Kamis (15/7/2010) petang ini, Luna kembali dibawa ke Mabes Polri.

"Rencana itu dibatalkan, dia (Luna) sudah dibawa lagi ke Mabes Polri," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar. Namun, Boy tidak menjelaskan kenapa polisi membawa Luna kembali ke Mabes Polri. "Alasan itu Mabes Polri yang mengetahui, kita enggak tahu," katanya.

Kekasih Ariel ini semula dibawa oleh polisi dari Bareskrim Mabes Polri ke Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya, sore tadi. Luna tiba di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya dengan mengenakan kerudung warna kuning dan beralas kaki sandal jepit.

Namun, tak lama di ruang tahanan, Luna langsung dibawa kembali ke Bareskrim Mabes Polri. "Di sana dia (Luna) masih ada pemeriksaan," tutur Boy.

Sebelumnya, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Edward Aritonang sudah menegaskan bahwa hingga petang ini belum menahan Luna Maya. Luna dibawa ke Polda Metro Jaya untuk kepentingan konfrontasi dengan saksi-saksi lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com