Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon 70 Persen di Salon Alfons Terbaru

Kompas.com - 03/07/2010, 15:01 WIB

KOMPAS.com - Alfons, merupakan salah satu nama besar dalam industri penataan rambut di Indonesia. Di bawah perusahan PT Sisir Emas Nusacipta, Alfons menaungi 3 brand, yakni Alfons Hair & Beauty, Haircode Hairdressing, dan Lollicut (salon untuk anak-anak). Hari ini, Alfons membuka gerai Alfons Hair & Beauty terbarunya di Grand Indonesia Shopping Town. Pssst, ada penawaran menarik, lho.

Gerai keempat Alfons Hair & Beauty akhirnya diresmikan hari ini, Sabtu (3/7/2010). Bertempat di Grand Indonesia Shopping Town, level 3. Gerai terbaru ini juga memiliki pojok khusus yang disiapkan untuk para pengunjung yang ingin menikmati treatment khusus dari rekanan Alfons, yakni Kerastase dan L'Oreal. Di pojok khusus ini, Anda bisa mencoba treatment khusus Kerastase, seperti Hot Stone Massage pada pundak dan kaki, atau Cromablisse, treatment rambut terbaru untuk mengembalikan warna pada rambut diwarnai yang kusam.

Alfons juga menyediakan ruang khusus untuk para pengunjung yang merokok. Sebuah ruangan terpisah agar asapnya tidak mengganggu pelanggan lainnya. Tersedia pelayanan untuk; cuci potong, styling, makeup, coloring, smoothing, cerathermic, perming, manicure-pedicure, refleksi, eyelash extension, hair ritual treatment by Kerastase, dan lainnya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 85.000-Rp 4 juta.

"Tim di sini sengaja saya cari yang muda-muda. Harapannya supaya bisa menumbuhkan dan memberikan kreativitas untuk para pengunjung," terang Alfons kepada Kompas Female.

Khusus untuk dua hari pembukaan, yakni hari ini, Sabtu (3/7/2010) dan besok, Minggu (4/7/2010), untuk pertama kalinya Alfons menggelar diskon. Tak tanggung-tanggung, diskon hingga 70 persen segala perawatan, khusus untuk pemegang kartu G Card dan Kartu Kredit BCA. Sementara dari tanggal 5-31 Juli 2010, semua pengunjung bisa mendapatkan potongan 50 persen, untuk semua perawatan, dengan minimum harga perawatan Rp 300.000.

Alfons Hair & Beauty Salon, Grand Indonesia Shopping Town, lantai 3-46, East Mall. Telepon: (021) 235 81060.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com