PADI Tak Percaya Angka 13 Sial

Kompas.com - 10/04/2010, 19:53 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para personel band PADI, Fadli (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bas), dan Yoyok (drum), tak percaya bahwa 13 merupakan angka sial. Bagi mereka, angka itu menjadi sebuah langkah awal untuk mecipta karya baru.

PADI sudah mencapai angka 13. Pada Sabtu (10/4/2010) siang hingga sore mereka memperingati hari jadi itu di kantor dan studio label rekaman E-Motion, di Jalan Blora, Jakarta Pusat. "Angka 13 itu angka yg ditakuti orang karena katanya bawa sial. Tapi, buat saya, ini mitos saja," kata Piyu dalam jumpa pers ulang tahun ke-13 PADI. 

Piyu, yang mewakili keempat rekannya tersebut, menegaskan bahwa angka 13 justru merupakan sebuah babak baru untuk PADI. "Buat saya 13 itu angka yang bagus. Filosofinya, seperti jarum jam yang sampai 12, angka 13 itu setelah melewati 12. Kemarin, di umur 12, PADI enggak ngapa-ngapain. Jadi, ini awal yang bagus," jabar Piyu. 

Sementara itu, bagi Yoyok, yang juga mantan suami vokalis pop Rossa, angka 13 merupkan awal PADI untuk kembali ke dapur rekaman. "Alhamdulillah, kami bisa sampai di angka 13 ini. Mudah-mudahan kami bisa memberikan sesuatu di industri musik ini. Mohon doa restunya buat di next album," ucap Yoyok. (FAN)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X