Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anji: Jangan Kambing Hitamkan Sheila

Kompas.com - 07/04/2010, 20:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis grup Drive, Anji, blak-blakan mengaku bahwa hubungan cintanya dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol 2007, Rini Wulandari, telah kandas. Namun, Anji berharap tak ada pihak yang mengambinghitamkan Sheila Marcia sebagai pihak ketiga.

"Jagan disangkut-pautin masalah Sheila dengan masalah Rini. Ini masalah yang berbeda. Jangan kambing hitamkan Sheila," ucap Anji ketika ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2010).

Namun, Anji mengaku, kandasnya hubungan cinta yang dia jalin bersama Rini tak lepas dari pemberitaan yang tidak sedap beberapa bulan belakangan ini mengenai kemungkinan Anji sebagai ayah kandung bayi Sheila. "Pemberitaan-pemberitaan yang datang pasti ada sesuatu yang membuat hubungan gue dan Rini mengambang dan akhirnya timbul konflik. Nah, konflik inilah yang bikin kami akhirnya udahan," sesal Anji.

Namun, Anji tetap tak mau mengutarakan penyebab kandasnya hubungan dia dengan Rini. "Di sini gue tekankan, gue sama Rini jangan dikait-kaitkan dengan masalah Sheila. Itu masalah yang berbeda. Orang ketiga memang enggak ada. Mau dikonfirmasi ke Rini juga, itu memang enggak ada kok," tutupnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com