Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rini "Idol": Jangan Korek-korek Soal Anji

Kompas.com - 07/04/2010, 19:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Akhirnya Rini "Idol" (19) berkomentar tentang berakhirnya hubungan pacarannya dengan Anji, vokalis band Drive. Namun, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2007 (keempat) ini tak mau mengungkapkan penyebab putusnya hubungan mereka.

Rini menyatakan bahwa ia mengakhiri hubungannya dengan Anji tanpa maksud menyakiti Anji. "Selama aku pacaran sama Anji, aku tidak punya niat menyakiti dia. Kalau dia sakit hati, atas dasar apa? Kalau ada hal yang menyakiti dia, aku minta maaf. Aku enggak mau jelek-jelekin siapa-siapa di sini. Kalaupun aku sakit hati, juga kusimpan sendiri," tutur pemilik nama lengkap Rini Wulandari ini dalam wawancara di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2010).

Dalam kesempatan itu, Rini menyatakan pula, ada banyak hal yang menyebabkan ia mengambil langkah tersebut. Ia membantah pemberitaan yang menyebut bahwa ia memutuskan hubungan itu karena merasa tertekan lantaran sering dibawa-bawa dalam pemberitaan tentang Sheila Marcia, bayinya, dan Anji. Tapi, ia mengatakan bahwa pemberitaan itu berpengaruh terhadap dirinya dalam mengambil langkah tersebut.

"Huh... Sebenarnya, siapapun yang ada di posisi aku, dengan adanya pemberitaan di media, pasti tertekan. Jangankan aku, keluarganya juga, pasti," ujarnya. "Sebenarnya banyak hal, enggak cuma itu. Pemberitaan yang ramai di media juga mempengaruhi. Tapi, aku enggak bilang gara-gara itu," ujarnya lagi.

Namun, Rini tidak mau membeberkan penyebab berakhirnya hubungan itu. "Aku rasa, aku enggak harus ngomong masalahnya apa sampai aku putus, karena menurutku enggak pantas untuk dibicarakan dan dikonsumsi publik," tegasnya.

Rini pun tak mau berandai-andai tentang kemungkinan ia kembali jadi kekasih Anji suatu saat nanti. "Ya, namanya jodoh, di tangan Tuhan. Tapi, kalau aku pribadi sudah sangat nyaman dengan keadaan sekarang. Tolong jangan dikorek-korek lagi soal Anji sama aku," katanya.

Ia juga menegaskan, ia tidak pernah mengatakan bahwa ia akan menikah dengan Anji. "Aku enggak bilang aku mau nikah. Anji emang udah pengin nikah waktu itu. Tapi, aku belum siap. Gimana dong? Kalau emang enggak jodoh, disatuin lagi juga percuma," tandasnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com