Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semangat Baru Telkom, "The World in Your Hand"

Kompas.com - 23/10/2009, 20:53 WIB

 JAKARTA, KOMPAS.com - Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-153, Jumat (23/10), PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) mengubah indentitas usahanya menjadi perusahaan berbasis telekomunikasi, informasi, media, dan pendidikan-hiburan (TIME).

Transformasi bisnis ini juga diikuti dengan identitas melalui perubahan logo dan tag line perusahaan yang disesuaikan dengan tren dan kebutuhan masyarakat saat ini. Melalui perubahan ini, Telkom akan mengusung semangat baru dalam melayani pelanggannya dan dituangkan melalui tagline "The World in Your Hand".

"Perubahan ini mengikuti perubahan lifestyle, teknologi, dan peta kompetisi di bidang telekomunikasi. Untuk itu Telkom harus lebih kompetitif terhadap perubahan tersebut," kata Direktur Utama Telkom Rinaldi Firmansyah dalam sambutannya pada acara Grand Launch New Telkom di Jakarta, Jumat malam.

Saat ini Telkom berkembang menjadi kelompok usaha yang tidak hanya melayani kebutuhan telekomunikasi di tanah air. Telkom juga ikut beroperasi dalam layanan televisi berbayar, super portal, broadband internet, dan sebagainya. Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pasar digital yang mengarah pada generasi muda.

"Arahnya memang ke sana. Arahnya lebih muda, lebih dinamis, lebih kreatif. Karena itu Telkom juga memberikan penghargaan kepada orang-orang yang kreatif dalam pengembangan dunia digital," kata Vice President Public and Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia.

Penghargaan Telkom kepada kreator di bidang teknologi digital itu dinyatakan dalam kontes Indigo Awards 2009. Kontes yang ditujukan untuk individu maupun kelompok yang menggeluti dunia digital di tanah air ini merupakan perhelatan kedua setelah digelar sejak tahun lalu.Telkom membagi kontes kali ini ke dalam empat program yakni Indigo Fellow, Indigo Fellowship, Telkom Smart Campus Award (TESCA), serta Indido Music Awards.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com