Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompasiana, "Blogging House" Terbesar dan Terpercaya

Kompas.com - 22/10/2009, 20:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Eksekutif Kompas.com Taufik H Mihardja menegaskan, Kompasiana kini telah tumbuh menjadi "blogging house" terbesar dan terpercaya di Indonesia. Blog Kompasiana yang diluncurkan satu tahun yang lalu, makin menjadi tempat berbagi ide dan gagasan.

Taufik mengungkapkan ini saat membuka acara "Kompasiana 1st Anniversary" di Mario's Place, Menteng, Jakarta, Kamis (22/10) malam. Saat ini rating Kompasiana di Alexa pada posisi 311. "Mari kita besarkan Kompasiana bersama-sama," kata Taufik.

Taufik Mihardja menyampaikan terima kasih kepada para blogger Kompasiana yang ikut membesarkan blog ini dengan berbagai tulisan yang beragam.

Mantan Menristek Kusmayanto Kadiman mengatakan, Kompasiana lengkap untuk semua generasi. "Semua generasi mendapat tempat di Kompasiana," kata Kusmayanto yang berharap Kompasiana menjadi 100 blog besar di Asia.

 Piyu dan Panji Nge-Blog

Sementara itu Piyu Padi dalam acara diskusi mengaku baru memulai nge-blog. "Ini dunia baru bagi saya," katanya. Piyu berharap Kompasiana menjadi wadah blog terbesar di Asia.

"Rapper" Panji mengaku mulai ngeblog tahun 2004. "Awalnya curhat. Tapi lama-lama menyadari betapa kuatnya pengaruh blog," kata Panji. Tulisan-tulisan Panji belakangan ini lebih banyak bertema nasionalisme.

Dalam acara malam ini, Piyu dan Panji menghibur para blogger Kompasiana.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com