Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SMS 5000 Telkom Group Kumpulkan Rp 725 Juta

Kompas.com - 07/10/2009, 15:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Program SMS 5000 Telkom Group, sampai Selasa (6/10) sore, telah menghimpun dana bantuan senilai lebih dari Rp 725 juta dari pelanggan Flexi di seluruh Indonesia. Sementara melalui pelanggan Telkomsel terhimpun dana bantuan lebih dari Rp 3,4 miliar, untuk korban bencana gempa Sumatera Barat.

Vice President Public and Marketing Communication PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) Eddy Kurnia, Rabu (7/10), menyampaikan apresiasi yang mendalam atas solidaritas pelanggan Flexi dan Telkomsel dalam menyikapi musibah yang menimpa saudara-saudaranya di Sumbar.

Program kemanusiaan SMS 5000 yang digulirkan Telkom Group sejak Jumat (2/10) lalu akan terus berlangsung dalam waktu sebulan.

Selain berupaya terus memulihkan layanan telekomunikasi, sebagai wujud solidaritas kepada masyarakat yang terkena musibah gempa Sumbar, Telkom melakukan serangkaian kegiatan kepedulian kemanusiaan.

Di antaranya, pengiriman bantuan tanggap darurat tahap awal lebih dari Rp 500 juta, pembangunan Posko Telkom Peduli di Kantor Telkom Jl KHA Dachlan No 17 Padang, menggelar fasilitas telepon bebas pulsa (toll free) 0800.1000.000 untuk mendapatkan layanan informasi tentang musibah gempa bumi, menggelar layanan telepon gratis (outgoing), menyediakan layanan kesehatan, dan membangun Speedy Press Center dan fasilitas satelit untuk pengiriman berita (feeding).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com