Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sore Ini Keluarga Jemput Jenazah Adib

Kompas.com - 24/09/2009, 15:43 WIB

SOLO, KOMPAS.com - Keluarga Hadi Susilo alias Adib, seorang yang tewas dalam penyergapan Noordin M Top pekan lalu di Solo, berangkat ke Jakarta, Kamis sore, untuk menjemput jenazah Adib.
     
Keluarga Adib yang diwakili oleh Sugiyanto, kakak Adib, berangkat ke Jakarta dengan didampingi oleh kuasa hukumnya yang berasal dari Tim Pembela Muslim (TPM), Anies Prijo Ansharie.
     
Selain bersama kuasa hukumnya, keberangkatan Sugiyanto ke Jakarta juga didampingi tiga anggota keluarga lainnya.
     
Mereka berangkat ke Jakarta menggunakan mobil dan berangkat satu hari lebih awal dari keberangkatan Keluarga Bagus Budi Pranoto alias Urwah dan Ario Sudarso alias Aji yang akan berangkat Jumat pagi (25/9).
     
"Keberangkatan keluarga Adib ke Jakarta bertujuan untuk menjemput jenazah Adib, karena kami sudah mendapat informasi dari Poltabes Surakarta bahwa jenazah yang ada di Jakarta adalah Adib," kata kuasa hukum keluarga Adib, Anies Prijo Ansharie di Solo.
     
Selain menjemput jenazah Adib, lanjutnya, keluarga Adib juga akan menengok istri Adib, Putri Munawaroh yang sekarang masih dirawat di Jakarta. "Hingga saat ini kami juga belum mengetahui secara langsung kondisi Putri," kata dia.
     
Berdasarkan informasi dari kepolisian, kata Anies, kondisi Putri saat ini dalam sudah membaik. "Setelah mengetahui secara langsung kondisi Putri, kami akan menanyakan status hukum Putri terkait kasus tersebut, apakah menjadi saksi atau juga menjadi tersangka," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com