Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Munawaroh Terdaftar Resmi di RS Polri

Kompas.com - 18/09/2009, 12:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Putri Munawaroh, istri teroris Adit Susilo, yang dirawat di RS Polri Jakarta akibat tertembak di paha kiri saat penggerebekan oleh Tim Densus 88 di Mojosongo, Jebres, Solo, sudah resmi terdaftar sebagai pasien di RS Polri Kramat Jati.

Nama Putri Munawaroh yang ditinggal mati suaminya saat penggerebekan itu sudah tercantum di papan informasi pasien rawat inap yang terpasang di salah satu sudut RS. Wanita yang kini sedang mengandung itu tercantum dengan nomor registrasi 200909006/485276. Dituliskan, ia dirawat di ruang Cenderawasih III lantai 3, tetapi tidak dicantumkan di kelas berapa guru mengaji itu dirawat.

Kemarin, keberadaannya masih ditutup-tutupi. "Kemarin belum tercantum. Sekarang sudah terdaftar," ucap salah satu staf informasi RS Polri yang menolak disebutkan namanya, Jumat (18/9) siang.

Hingga kini, pihak kepolisian makin menjaga ketat ruangan Putri dirawat. Sekitar lima petugas berjaga di pintu masuk di lantai bawah akses menuju ruangan Putri dirawat di lantai 3. Padahal, kemarin, petugas kepolisian hanya berjaga di pintu masuk di lantai 3. Belum ada pihak keluarga yang datang menjenguk.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com