Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Esia Bispak Tak Mau Dikalahkan Tarif GSM

Kompas.com - 26/08/2009, 17:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perang harga di antara operator GSM dan CDMA masih terus berlangsung. Setelah XL menggoyang dengan paket XL harga CDMA yang diklaim lebih murah dari tarif CDMA paling murah saat ini, giliran Bakrie Telecom yang menyambut tantangan tersebut.

"Hari ini kami tawarkan Esia Bispak, yang paling murah," klaim Ridzki Kramadibrata, Executive Vice President of Marketing Product dan CRM Bakrie Telecom di Wisma Bakrie Jakarta, Rabu (26/8).

Menurut Ridzki, Bispak adalah singkatan dari Bisa Pake Tarif Manapun. Artinya, melalui telephone genggam para konsumen bisa menelpon ke operator lain dengan diskon khusus.

"Ini juga bisa dipakai untuk melihat apakah operator benar lebih murah dari Esia," ucapnya. Caranya, ia melanjutkan, ketik BISPAK kirim SMS ke 212 Dari situ muncul jenis operator yang hendak dipilih. Tarif perpindahan dari esia ke esia BISPAK dikenai biaya Rp 2.000 belum termasuk pajak.

Kalau kembali ke tarif Esia gratis. "Dengan Esia Bispak juga dapat diskon 10 persen," tutur Ridzki Kramadibrata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com