Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengamanan Masih Diperketat di TKP Ledakan

Kompas.com - 18/07/2009, 09:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ratusan aparat kepolisian masih melakukan penjagaan di lokasi ledakan, Hotel Ritz-Carlton dan JW Marriott, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7) pagi. Sekitar pukul 09.00, aparat kepolisian menggelar apel pagi dan membagi ratusan personelnya di berbagai titik di sekitar lokasi ledakan.

Pantauan Kompas.com, sehari pascaledakan, sejumlah masyarakat masih berdatangan untuk melihat langsung lokasi ledakan yang menewaskan 9 orang itu. Selain itu, 75 orang anggota FKPPI juga menyatakan belasungkawanya di depan Hotel Ritz-Carlton yang telah dipenuhi beberapa karangan bunga dan ungkapan berduka cita.

"Kami hanya menyampaikan rasa bela sungkawa dan prihatin atas peristiwa ini. Tapi kalau diminta turut melakukan pengamanan, kami siap," kata Wakil Ketua Generasi Muda FKPPI DKI Jakarta Sanusi.

Beberapa petugas Dokumentasi Kepolisian (Dokpol) pagi ini juga terlihat memasuki Hotel Ritz-Carlton. Belum ada informasi resmi mengenai tempat-tempat penyisiran, dan penyelidikan yang akan dilakukan pihak kepolisian pagi ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com