Ditanya soal Korban Marriott, Fuad Bawazier Kebingungan

Kompas.com - 17/07/2009, 13:14 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Jumat (17/7) siang ini, politisi Partai Hanura, Fuad Bawazier, menyambangi Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta. Namun, ia mengaku kedatangannya sebenarnya tidak terkait dengan korban bom di Ritz-Carlton dan JW Marriott yang meledak pagi ini.

Fuad justru terlihat kebingungan karena, begitu turun dari mobilnya yang berwarna hitam, langsung dikerubuti wartawan dan dihujani pertanyaan, "Ada keperluan apa, Pak?"

Mendengar pertanyaan tersebut, Fuad menjawab bingung. "Lha ada apa ini, saya juga tidak tahu," kata Fuad, ketika ditemui di depan RS MMC, Jakarta, Jumat. Fuad mengatakan bahwa dirinya datang ke RS MMC untuk menengok istrinya yang tengah dirawat. Namun, lebih jauh, Fuad tidak menjelaskan secara rinci istrinya dirawat di ruang apa, atau sakit apa. Fuad langsung meninggalkan wartawan yang masih berkerumun dan masuk menuju resepsionis RS MMC.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.