Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polri Akan Dalami Dugaan Penyadapan Kabareskrim

Kompas.com - 03/07/2009, 14:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Polri akan mendalami dugaan penyadapan terhadap Kabareskrim Polri Komisaris Jenderal Polisi Susno Duadji oleh Komisi Pemberantasan Korupsi yang santer diberitakan media massa belakangan ini.

 

"Nanti kita dalami dulu, apa betul, dicek dulu ya," ujar Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri, seusai shalat jumat di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (3/7). Kalau toh memang ada, lanjutnya, Polri akan cek dan membuktikan kebenarannya.

 

Ia menegaskan, meski dalam pemberitaan media terkesan ada ketegangan antara kedua lembaga, namun hubungan kedua institusi baik-baik saja. "Tidak perlu diangkat iingar-bingar sepertinya kita tidak sejalan dengan KPK. Itu tidak benar," jelasnya.

 

Oleh karena hubungan yang baik itu, Polri akan mengajak KPK untuk membicarakan hal tersebut. Pertemuan ini juga dalam rangka memperkuat hubungan kerjasama yang selama ini dibangun Polri-KPK. "Ya.. Nanti kita duduk bersama lagi. Nanti kita koordinasikan, kira-kira ke depan bisa saling memperkuat," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com