Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabareskrim Merasa Nomor HP-nya Disadap

Kompas.com - 30/06/2009, 14:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabareskrim Komisaris Jenderal Susno Duadji merasa nomor telepon genggamnya disadap. Namun, dia menanggapi enteng penyadapan tersebut.

Sebelumnya beredar kabar, nomor Kabareskrim merupakan satu dari lima nomor handphone (HP) yang diminta Antasari Azhar untuk disadap. Berdasar informasi, penyadapan ini terkait kasus Century yang ditangani Mabes Polri.

"Kalau merasa ya...merasa... Masak Kabareskrim enggak disadap. Kan enak kalau nyadap Kabareskrim. Maka Kabareskrim kalau disadap ngomong seenaknya saja. Bila perlu diancam. Kepala yang nyadap ini, dipentung aja. He-he-he...," ujar Susno ketika ditanya tentang kabar penyadapan itu, di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (30/6).

Ketika ditanya kaitan penyadapan itu dengan kasus Century, Susno hanya berkata, "Ya betul (bukan dalam konteks membenarkan), maka saya karena kasusnya besar-besar, tambah enak saya ngomong," tuturnya.

Susno pun kembali menjawab enteng saat dikonfirmasi tentang penyadapnya. Sebelumnya beredar kabar, penyadapan dilakukan oleh KPK. "Satu lembaga, mungkin dia tahu. Tapi kalau nyadap saya buat apa? Paling dengar saya marah-marah, ngamuk-ngamuk. Saya kalau disadap malah tambah jadi-jadi ngomongnya," tukasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com