Wiranto Bujuk Ibu-ibu Ajak Suami Pilih JK-Win

Kompas.com - 21/06/2009, 23:46 WIB
Editor

SOLO, KOMPAS.com - Calon wakil presiden Wiranto mengajak ibu-ibu untuk membujuk suaminya pilih JK-Win pada pilpres mendatang. Bujukan tersebut dikatakannya saat kampanye rapat umum bersama Jusuf Kalla di lapangan Kota Barat, Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/6) sore di hadapan sekitar ribuan massa pendukungnya.

Hal tersebut dilakukan pasangan Jusuf Kalla itu saat seorang ibu bernama Asfiani naik ke panggung untuk berdialog. Asfiani mengaku mendukung JK-Win meskipun berbeda pilihan dengan suaminya. Asfiani mengatakan suaminya yang asal Pacitan, Jawa Timur disebutnya mendukung SBY-Boediono.

Menanggapi hal itu, Wiranto meminta agar Asfiani mengajak suaminya untuk ikut memilih JK-Win. Alasannya, kata Wiranto, agar rumah tangganya bisa lebih harmonis dan tidak saling berebut.

Salah satu tuntutan Asfiani yang diharapkan bisa diperoleh dari JK-Win adalah penurunan harga-harga sembako karena dirasakan sudah sangat berat sekarang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.