Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PKS Kepri Dukung SBY-Boediono

Kompas.com - 14/06/2009, 15:56 WIB

BATAM, KOMPAS.com - Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kepulauan Riau mendeklarasikan dukungan pemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, SBY-Boediono, di Batam, Minggu (14/6).

"Deklarasi ini digelar sebagai wujud kesiapan dan kesolidan PKS Kepri untuk memenangan pasangan SBY-Boediono," kata Ketua DPW PKS Kepri Wildan Hadi Purnama.

Deklarasi yang dipimpin Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PKS Razikun itu, dihadiri masing-masing Ketua DPC Batam, Tanjungpinang, Bintan, Karimun, Lingga dan perwakilan partai-partai pendukung koalisi.

Acara tersebut diisi dengan ikrar pemenangan SBY-Boediono oleh seluruh jajaran pengurus PKS se-Kepri, setelah orasi politik yang dibawakan Ketua Bappilu DPP PKS Razaki.

Razaki mengatakan optimistis bisa menyumbang sekitar tujuh persen suara, seperti yang dihasilkan PKS dalam pemilu legislatif.

Ia mengatakan yakin tidak ada kader PKS yang memilih capres selain yang diusung partai. "Kami solid dari atas sampai bawah. Tidak seperti partai lain, yang dijajaran atasnya saja masih ribut," kata Razaki.

Mengenai isyu-isyu neo-liberal dan jilbab yang digunakan untuk menggoyahkan massa PKS, kata dia, itu tidak berpengaruh. "Kader PKS adalah massa yang berpendidikan, tidak akan terpengaruh dengan isu itu," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com