Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Status Kekaryawanan Prita Belum Jelas

Kompas.com - 04/06/2009, 08:45 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com — Setelah mendekam selama tiga minggu di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Perempuan Tangerang, Banten, hingga menjadi tahanan kota, Prita Mulyasari (32) belum mengetahui kelanjutan statusnya sebagai karyawan di Sinarmas, Jalan MH Thamrin, Jakarta.

"Sebelum masalah dengan RS Omni terjadi, saya memang karyawan di perbankan Sinarmas," ungkap Prita.

Namun, setelah mendekam di LP Perempuan, Prita mengaku tidak mengetahui dengan pasti bagaimana kelanjutan nasibnya di perusahaan itu. "Saya belum ada info soal kelanjutannya, pihak perusahaan di mana saya bekerja tidak pernah mengunjungi ketika saya berada di LP," katanya.

Menurut Prita, suaminya, Andri Nugroho, telah memberikan informasi kepada Sinarmas bahwa dirinya mengalami masalah. "Sudah, saya sudah minta kepada suami untuk memberitahukan kepada kantor saya bekerja atas apa yang saya alami," ungkap Prita.

Prita berharap, setelah terlepas dari persoalan ini, ia bisa kembali melakukan aktifitasnya sebagai karyawan Sinarmas. "Saya ingin sekali bertemu dengan teman-teman sekantor dan bisa kembali beraktifitas seperti hari biasanya," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com