Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Yenny Wahid Kampanye untuk Gerindra

Kompas.com - 31/03/2009, 13:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri mantan Presiden Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid, kembali ambil bagian dalam kampanye Partai Gerindra pimpinan Prabowo Subianto.

Mantan Sekjen PKB itu pun dengan lantang berteriak menyerukan agar seluruh massa kampanye memberikan suaranya untuk Gerindra. "Saya serukan untuk semuanya, mari kita sukseskan Gerindra di Pemilu tahun ini. Kenapa? Kita butuh perubahan. Sistem ekonomi saat ini tidak berpihak pada rakyat. Hanya membuat yang miskin semakin miskin dan yang kaya semakin kaya," teriak Yenny, di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (31/3).

Yenny pun menyindir kekisruhan soal DPT dan klaim Pemerintah atas menurunnya angka kemiskinan. "Rakyat sudah bosan dengan manipulasi, diberi janji-janji dan banyak kebohongan termasuk mengenai angka kemiskinan. Pemerintah bilang kemiskinan turun, tapi turun ke anak cucunya. Dari kakek turun ke cucunya. Kalau kemiskinan turun, kok penerima BLT bisa tambah naik?" ujarnya.

Kampanye Gerindra masih terus berlangsung dengan orasi sejumlah jajaran pimpinan partai dan hiburan oleh sejumlah artis papan atas, seperti Tiga Diva, Radja, dan Samsons.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com