Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ryan: Novel Kenal Korban Graddy dan Ariel

Kompas.com - 16/03/2009, 13:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar terbaru dari tersangka kasus pembunuhan dengan mutilasi Heri Santoso, Verry Idham Henyansyah alias Ryan. Ryan mengatakan, Novel Andreas, kekasihnya, mengenal Graddy dan Ariel Somba Sitangga, korban Ryan. Kedua orang tersebut dibunuh Ryan tidak jauh dari rumahnya di Jombang, Jawa Timur.

"Yang jelas, Novel sering pergi ke Jombang. Setiap saya pulang, dia ikut," ujar Ryan sebelum mengikuti persidangan lanjutan di Pengadilan Negeri Depok, Senin (16/3), dengan agenda pemeriksaan saksi ahli kejiwaan.

Menurut Ryan, Graddy adalah teman Novel sesama model. Sementara itu, Ariel dikenal Novel karena pernah satu kos di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Ryan kembali mengatakan bahwa dirinya tertekan karena sikap tim pengacara Novel beserta keluarganya yang dinilai memojokkannya. "Ini peringatan keras. Bilang sama pengacaranya, kalau mau numpang ngetop, jangan di kasus orang lain. Kasihan Novel. Jika kesabaran saya sudah habis, saya bisa membuat Novel (ditahan) lebih lama," ujarnya.

Jadi, apakah Novel berada di TKP ketika Ryan membunuh Heri Santoso? "Bukan cuma itu. Banyak lagi," ujar Ryan sewot. Namun, ketika ditanya lebih lanjut, seperti biasa Ryan langsung bungkam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com