Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika dan Pinkan Mambo Rayakan Valentine di Medan

Kompas.com - 14/02/2009, 17:03 WIB

MEDAN, SABTU - Seperti juga kota-kota besar lain di Indonesia, mereka yang ingin merayakan hari kasih sayang alias valentine day nanti malam (14/2) di Medan punya banyak pilihan. Termasuk bagi mereka yang gandrung menyambangi berbagai tempat hiburan malam, mulai dari klub dengan sajian live music, hingga diskotek yang menghadirkan kepiawian para disc jockey meramu irama house music.

Ada beberapa alternatif pilihan tempat yang bisa dikunjungi untuk merayakan malam valentine di Medan nanti malam, Retrospective di lantai 6 Capital Building Jalan Putri Hijau, DNews Café di Jalan dr Mansur, Zodiac Pub and Bistro di Hotel Soechi Jalan Cirebon hingga Tobasa Club di Hotel Danau Toba International Jalan Imam Bonjol.

Retro demikian nama tenarnya di Medan- jadi pilihan untuk mereka yang ingin menikmati live music sekaligus kepiawaian para DJ. Retro memang menjadi salah satu klub kebanggan bagi pecinta dunia hiburan malam di Medan.

Setidaknya Medan punya klub yang tidak kalah dibanding Jakarta atau Bandung. Kami adalah klub pertama di Indonesia yang menggunakan sound system d&b audio technic dari Jerman. "Sound system ini menghasilkan kualitas suara yang bersih dan tak membuat sakit telinga dan sub woover-nya juga enggak menghantam dada ," ujar Manajer Retro Eko Hartono.

Untuk merayakan valentine, Retro menggelar acara bertitel Absolute Love , menghadirkan kolaborasi grup rock asal Jakarta Glam5 dengan mantan gitaris Boomerang John Paul Ivan dan DJ Delicious Devina. Menurut Eko, untuk menghibur pengunjung mereka juga menggelar berbagai permainan bertemakan romantic best couples. "Kami ingin yang jomblo juga bisa menemukan pasangannya di sini," katanya.

Klub lain di Medan juga tak kalah semarak membuat acara valentine. DNews Café di Jalan dr Mansur. Untuk ukuran klub yang baru berdiri di Medan, DNews cukup menjadi favorit, terutama karena letaknya yang berada di daerah sekitar Kampus Universitas Sumatera Utara. Malam valentine nanti, D News menghadirkan finalis Indonesian Idol, Judika.

Mereka yang memilih lebih privacy menggelar valentine bisa datang ke Zodiac Pub and Bistro di Hotel Soechi, hotel yang dulu sempat dikelola oleh manajemen Novotel. Zodiac memilih menghadirkan suara merdu Pingkan Mambo.

Untuk mereka yang hanya ingin mendengar dentuman house music, bisa memilih Tobasa Club di Hotel Danau Toba International. Namun Manajer Tobasa, Bobby Hermanto buru-buru mengatakan, meski hanya mengandalkan kepiawaian DJ, perayaan valentine yang dikemas dalam acara Extraordinary Love di Tobasa ini termasuk istimewa.

"Untuk pertama kali di Medan, kami bisa menghadirkan DJ Winky dan Milinka. Musik yang diramu DJ Winky bisa membuat pengunjung terhibur meski tanpa drugs," katanya.

Okelah, siapa pun yang ingin menikmati valentine malam ini di Medan , punya banyak pilihan tempat untuk dikunjungi. Bagi yang tak bisa keluar rumah, cukup kita ucapkan selamat hari kasih sayang! .

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com