Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizal Ramli Sebar Pesan Perubahan di Bali

Kompas.com - 12/02/2009, 10:12 WIB

DENPASAR, KAMIS — Dr Rizal Ramli, yang akan maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2009, mulai melakukan sosialisasi diri di Bali.
    
Rizal di Denpasar, Kamis (12/2), mengagendakan 10 kegiatan keluar-masuk perkampungan di Pulau Dewata dengan membawa pesan "Perubahan". Kegiatan itu dimulai Rabu malam di Perumnas Monang Maning, Banjar Bhuana Sari, Desa Tegal Kerta, Denpasar Barat, Kota Denpasar.
    
Difasilitasi panitia peresmian Banjar "Perubahan" dan pelantikan Pengawal Perubahan Provinsi Bali, ekonom yang juga mantan meteri itu berbicara tentang pembangunan bangsa dan kesejahteraan masyarakat di depan ratusan warga setempat.
    
Dalam suasana gelap dan hujan, Rizal juga menjenguk dan memberikan sumbangan uang dalam amplop kepada sejumlah warga setempat yang sedang menderita sakit, serta mengunjungi industri pembuatan tahu dan tempe.
    
Melalui kegiatan yang didukung Partai Bintang Reformasi, PNBK, dan PPKI, beserta para calon legislatifnya, Rizal mengagendakan kegiatan serupa di sepuluh lokasi tingkat kabupaten/kota serta tingkat Provinsi Bali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com