Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tawuran Antarmahasiswa, Satu Orang Tewas

Kompas.com - 06/11/2008, 17:06 WIB

Laporan Wartawan Tribun Timur, Furqon Majid dan Aqsa Riandy Pananrang

MAKASSAR, KAMIS - Setelah sempat mereda beberapa saat, tawuran antarmahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar kembali berlanjut sore ini. Mereka kembali saling kejar lagi dengan lemparan batu, sabetan senjata tajam, dan busur.

Polisi masih berjaga-jaga di lokasi. Namun ketegangan tidak bisa dihindari. Kendati sempat mereda, mahasiswa kini saling kejar lagi. Tiga orang telah dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sina lantaran luka yang cukup parah.

Satu Tewas

Seorang mahasiswa teknik elektro bernama Fajar dikabarkan tewas setelah mengalami tebasan cukup parah di bagian leher. Tawuran tersebut melibatkan mahasiswa Fakultas Teknik dan mahasiswa anggota UKM Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala).

Tiga mahasiswa dari Mapala dikabarkan mengalami luka-luka dan langsung di larikan ke Rumah Sakit (RS) Ibnu Sina yang berada tepat di depan kampus II UMI, Jl Urip Sumoharjo, Makassar. Mahasiswa yang luka-luka di antaranya Yoyo (fakultas ekonomi), Acca (fakultas farmasi), dan Emil (fakultas teknik).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com