Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadapi Mudik, ATM Mandiri Siapkan Rp 11,5 Triliun

Kompas.com - 25/09/2008, 10:47 WIB

JAKARTA, KAMIS - Menghadapi banyaknya masyarakat yang akan mudik untuk merayakan Lebaran di kampung halamannya, Bank Mandiri menyiapkan dana Rp 11,5 triliun di 3.346 Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di seluruh Indonesia. Dana tersebut telah disiapkan dalam mesin ATM sejak H-15.   

 

"Kami menyetorkan dana tersebut dalam dua tahap, Rp 9,25 triliun pada H-15 dan Rp 2,3 trilliun pada H+7," kata humas Bank Mandiri, Iskandar Tumbuan saat dihubungai kompas.com, Kamis (25/9).  

 

Iskandar menambahkan, selain telah menyiapkan dana di ATM, Bank Mandiri juga menyiapkan kendaraan mobile yang beroperasi di tiga titik sejak tanggal 26 hingga 30 September 2008. Titik-titik tersebut berada di tempat peristirahatan tol Karang Tengah arah Merak dan di Tol Cikampek Km 19 dan Km 57.   

 

Selain terdapat fasilitas ATM, kendaraan tersebut juga dilengkapi fasilitas mobile banking. Di situ para nasabah bisa beristirahat sambil menikmati hidangan berbuka puasa dengan menunjukkan kartu ATM atau buku rekening Bank Mandiri," ujar Iskandar. (C12-08)        

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com