Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Fauzin Minta Polisi Usut Pembunuh Anaknya

Kompas.com - 18/09/2008, 06:23 WIB

NGANJUK, KAMIS - Keluarga Fauzin Suyanto, Rabu (17/9) meminta polisi mengusut tuntas siapa pembunuh Fauzin sebenarnya, terkait dengan hasil uji DNA yang memastikan mayat Mr. XX adalah Fauzin. Keluarga Fauzin yang berkumpul sejak pagi hari di sebuah rumah berlantaikan peluran semen di Jalan MT Haryono I/24, Nganjuk, Jatim, tak ada yang tampak tenang menjelang detik-detik pengumunan hasil uji DNA.

Sudarwoto (49), yang adalah kakak sepupu Fauzin dan menjadi juru bicara keluarga meminta polisi mengusut tuntas siapa pelaku pembunuh Fauzin dan motif yang sesungguhnya oleh pelaku. “Keluarga sudah ikhlas, namun kami masih ingin melihat barang bukti asli yang ditemukan di kebun tebu. Sebelumnya memang sudah ditunjukkan lewat foto, namun kami masih ingin lihat yang asli,” kata Sudarwoto.

Sementara kemenakan terpidana Imam Hambali alias Kemat, Eka Lisnawati, mengaku gembira dengan hasil uji DNA yang kembali membuktikan Kemat bukanlah pembunuh mayat kebun tebu. “Terbukti bahwa Kemat cs bukanlah pembunuh dan tidak pernah membunuh,” ujar Eka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com