Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pinkan Mambo Kesepian

Kompas.com - 28/07/2008, 23:31 WIB

JAKARTA, SENIN - Menjalani hubungan suami istri jarak jauh memang tak menyenangkan. Penyanyi Pinkan Mambo tahu betul seperti apa rasanya menjalani hubungan seperti itu. Tapi apa boleh buat, hal itu terpaksa dilakukan lantaran tuntutan pekerjaan yang diemban suaminya. Yang terpenting, dibutuhkan saling pengertian dan percaya.

"Untungnya, anak dan suami sudah terbiasa," ujarnya saat ditemui di EX Plaza di kawasan Jalan Thamrin, Jakarta, Senin (28/7).  

Sudah hampir tiga tahun ini Pinkan dan suaminya, Sandy Sanjaya, hidup berpisah lantaran tuntutan pekerjaan. "Kalau dibilang kita pisah ranjang ya memang benar. Itu karena kita beda tempat kerja. Suami kebanyakan tugas di Bali, kadang-kadang juga ditugasi ke Singapura. Jadi enggak hanya pisah ranjang, tapi juga dipisah negara dan lautan," seloroh Pinkan sekaligus menepis kabar keretakan rumah tangganya yang sempat berkembang beberapa pekan ini.    

Nah, jika rasa sepi mulai mendera, Pinkan punya cara sendiri untuk mengakalinya. "Kalau ditanya kesepian, ya pasti kesepian. Tapi kita tetap keep in touch kok. Komunikasi makin dipersering. Kalau sudah pengin ketemu, aku dan anak-anak yang biasanya nyusul ke sana," ujar mantan personel Duo Ratu itu.

C-01

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com