Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Agustinus Kenali Ryan

Kompas.com - 25/07/2008, 05:25 WIB

Laporan Wartawan Kompas Ingki Rinaldi

JOMBANG, KAMIS - Kemunculan nama Agustinus Fitri Setiawan sebagai kemungkinan salah satu korban Very Idam Henyansyah dan muncul dalam catatan Polres Jombang, ternyata berasal dari pengakuan Very alias Ryan sendiri pada polisi. Orang tua Agustinus, Lilik Kastumi (55) dan Setyo Admoko (56) yang tinggal di Jalan Dr Sutomo Gang 1 Nomor 15 Jombang, memastikan hal itu, Kamis (24/7).

Menurut Lilik, pada tanggal 8 Juni 2007, Agustinus pamit untuk bekerja seperti biasa sebagai salah seorang karyawan di Koperasi Gotong Royong Puskesmas Santa Maria, Jombang.

Kata Lilik, perkenalan Agustinus dengan Ryan terjadi saat keduanya sama-sama menjadi anggota tempat fitness dan senam Marcella di Jombang. Berdasarkan catatan Marcella, Very pertama kali tercatat sebagai anggota di tempat itu pada 20 Maret 2007.

Very terakhir kali fitness di Marcella pada tanggal 3 April 2008, atau sehari setelah Nanik Hidayati (32) yang juga jadi anggota fitness Marcella hilang bersama salah seorang anak perempuannya , Sylvia Ramadani Putri (3).

Nanik terakhir kali fitness di Marcella pada 2 April 2008 dan terakhir kali terlihat bersama Ryan dan salah seorang rekan mereka, Ari, berkunjung ke toko emas untuk membeli cincin yang akhirnya tidak pernah terbeli karena tidak ada model yang cocok.   

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com