Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Nia Ramadhani di Album SamsonS

Kompas.com - 15/07/2008, 01:59 WIB

JAKARTA, SELASA - Vokalis grup band SamsonS, Bams, terkejut saat ditanya soal pencantuman nama mantan kekasihnya, pesinetron Nia Ramadhani, di sampul CD album terbaru SamsonS, Penantian Hidup Platinum Edition.

Wajahnya mendadak memerah, sementara rekan-rekannya di SamsonS malah menertawakannya. "Wah kalau itu, gue juga bingung. Padahal udah gue minta untuk dihapus, eh pas albumnya udah jadi, nama itu masih ada juga," ujarnya saat ditemui di Kemang Icon, Jakarta Selatan, Senin (14/7).

Nama Nia Ramadhani tertera di ucapan terima kasih masing-masing anggota band. Di bagian ucapan terima kasih Bams tertulis: ..., My lovely Nia Ramadhani (love u so much sayangku), ...

Menurut Bams, kalimat itu adalah ucapan terima kasih yang tertera di album kedua mereka, Penantian Hidup, yang dirilis Mei 2007. "Jadi karena ini album edisi platinum dari album kedua, mungkin orang produksinya cuma tinggal copy-paste aja dari sampul album yang lama. Padahal gue udah minta dihapus," ujarnya.

Memang saat album Penantian Hidup dirilis, Bams masih menjalin asmara dengan Nia Ramadhani. Beberapa bulan setelah itu, hubungan mereka retak dan putus. Saat ditanya apakah masih menyimpan rasa sayang pada Nia, cowok bernama asli Bambang Reguna Bukit itu bilang, "Oh kalau itu udah enggak (ada)."

Ketika ditanya lagi soal tanggapan Nia terhadap pencantuman namanya dan kata-kata mesra itu di album baru SamsonS ini, dengan singkat Bams menjawab, "Wah mana gue tahu soal itu."

Album Penantian Hidup Platinum Edition ini, menurut Bams, merupakan kado untuk para Samsonia (sebutan untuk penggemar SamsonS) atas pencapaian penjualan album kedua SamsonS yang terjual lebih dari 200.000 kopi.

Di album ini terdapat tiga lagu baru: "Tak Bisa Memiliki", "Hening", dan "Devil's Box". "Tiga lagu ini dibuat dengan sangat hati-hati dan serius. Namanya juga kado, jadi harus spesial. Musiknya memang mengingatkan kita bahwa inilah root (akar) dari musik SamsonS. Tiga lagu ini memang mengingatkan kita pada album pertama SamsonS, Naluri Lelaki," ujar Irfan Aulia, gitaris sekaligus motor SamsonS.

Tiga lagu baru itu juga mencerminkan bagaimana isi album ketiga grup yang diawaki Bams (vokal), Irfan (gitar), Aldri (bas), Erik (gitar), dan Konde (drum) ini nanti. Menurut rencana, album ketiga SamsonS akan dirilis tahun depan. "Materinya sudah ada sebagian, tinggal cari tambahan dan menyempurnakannya," ucap Irfan. (Warta Kota/Luc)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com