Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepasang Kekasih Tewas di Ancol

Kompas.com - 16/06/2008, 16:57 WIB

JAKARTA, SENIN - Sepasang kekasih, Hery Arief Sutisna (22) dan Mega Purnama (21), ditemukan tewas di dalam mobil Kijang Innova B 8636 YQ, yang terparkir menyala di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara (Jakut), Senin (16/6) pukul 06.30. Keduanya diduga tewas karena mengirup karbon.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Santoso menjelaskan, pada pukul 06.30 petugas kebersihan bernama Badri (28) menemukan kedua mayat mahasiswa tersebut di dalam Innova abu-abu muda kehijauan metalik. Keduanya dalam posisi duduk di bangku masing-masing. Namun, menurut Kepala Kepolisian Sektor Metro Pademangan, jenasah dalam posisi 69, berbaring.

"Berdasarkan hasil otopsi di RSCM, kedua korban kami perkirakan meninggal karena menghirup karbon. Ketika ditemukan petugas kebersihan, seluruh jendela mobil tertutup, sedangkan mesin masih menyala. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan," papar Santoso.

Ia menambahkan, Hery adalah mahasiswa STEKPI Kalibata, Jakarta Selatan, dan Mega adalah mahasiswi Interstudy. Hery yang kelahiran Jakarta, 23 Agustus 1986, beralamat di Jalan Pisangan Lama III, Jakarta Timur. Sementara itu, Mega yang kelahiran Jakarta, 14 Januari 1987, beralamat di Kampung Bali Matraman, Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam kasus ini, Polsektro Pademangan menyita Innova dan empat telepon selular, serta memeriksa dua saksi, Badri dan Agus Nanang bin Jumadi (31).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com