Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Munarman Ditangkap Dini Hari ini?

Kompas.com - 05/06/2008, 02:07 WIB

JAKARTA, RABU - Para wartawan yang masih bertahan di Mapolda Metro Jaya hingga pukul 01.30, Kamis (5/6) dini hari, mendadak heboh. Berbagai informasi beredar bahwa pihak kepolisian akan melakukan penangkapan terhadap Panglima Komando Laskar Islam Munarman, dini hari ini.

Ada kabar yang mengatakan, Munarman akan disergap di Hotel Santika, Jakarta Pusat. Hasilnya? Nihil. Beberapa wartawan yang mengecek ke hotel di kawasan Petamburan itu tak mendapatkan tanda-tanda akan ada penangkapan. Kabar lainnya, yang didapat dari kuasa hukum FPI Achmad Michdan, polisi akan menangkap Munarman di kawasan Cipete.

"Kabarnya begitu, tapi nggak tahu juga ya. Karena saya sendiri belum dapat kabar apa-apa dari dia sejak malam tadi," kata Michdan yang masih berada di Mapolda Metro Jaya.

Kabar terakhir yang beredar, pihak kepolisian tengah dalam perjalanan menuju kawasan Cinere, Depok. Mana yang benar? Pantauan yang jelas, hingga dini hari ini sekitar 20 wartawan masih menunggu kepastian kabar-kabar tersebut. "Kalau Munarman berhasil ditangkap kami siap mendampingi. Sebagai panglima, komando tertinggi memang ada di tangan Munarman. Dia juga harus bertanggung jawab untuk menjelaskan seperti apa kronologinya," ujar kuasa hukum FPI lainnya, Mahendradatta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com