Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perangi Narkoba lewat POPS 2008

Kompas.com - 16/05/2008, 05:07 WIB

JAKARTA, KAMIS - Sebagai salah satu bentuk nyata memerangi bahaya narkoba, Samsung Laser Printer, Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) menggelar Printing Olympic Pazia Samsung (POPS) 2008. Kesempatan ini pun merupakan salah satu ajang menyambut Hari Antinarkoba Internasional yang jatuh pada 26 Juni. 

Khalayak umum, terlebih anak muda diundang untuk mengekspresikan ide kreatif antinarkoba dan keahlian desain grafis serta menuangkannya ke dalam desain poster dan slogan.

Peluncuran POPS 2008 diselenggarakan pada Kamis (14/5). Gelaran ini diadakan di sembilan kota mulai Rabu (21/5) sampai dengan Rabu (20/8). Kota-kota penyelenggara adalah Bandung, Surabaya, Denpasar, Padang, Medan, Semarang, Yogyakarta, Makassar, dan Jakarta. Tema yang diusung adalah "Nge-drugs? Gak Deh!"

Nantinya, penyelenggara menyediakan hadiah-hadiah di tiap-tiap kota untuk satu pemenang dalam kategori. Pemenang pertama lomba slogan akan diganjar satu unit Samsung ML1640. Sementara, pemenang pertama lomba poster akan memperoleh hadiah satu unit Samsung CLP300.

Selanjutnya, di grand final, disediakan hadiah-hadiah seperti uang tunai hingga Rp15 juta. Samsung CLP300 dan Samsung CLP565 masing-masing unit juga disediakan sebagai hadiah.

Peserta yang akan ambil bagian dapat menghubungi PT Samsung Electronics Indonesia di nomor (021) 5299 1777 atau PT Pazia Pilar Mercycom di nomor (021) 6231 3117 untuk memperoleh informasi lebih lanjut. Dalam kesempatan itu, penyelenggara juga tengah menyiapkan alamat http://pops2008.kreativ.co.id untuk pencarian informasi selengkapnya. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com