Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Ritz-Carlton Pacific Place Tambah Fasilitas

Kompas.com - 14/05/2008, 19:39 WIB

JAKARTA, RABU- Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta, Rabu (14/5), menambah satu fasilitas baru untuk mempermudah akses tamu yang akan ke ballroom. Fasilitas itu berupa dua elevator, yang berlokasi persis di lobi Mal Pacific Place di seberang Gedung Artha Graha dan Gedung Jakarta Stock Exchange.   


"Melalui dua elevator itu, tamu akan dapat langsung ke ballroom," kata General Manager Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta, Karim Tayach, Rabu sore.


Ballroom Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place di lantai IV memiliki luas total 7.400 meter persegi dan mampu menampung 12.000 tamu sekaligus. Ballroom hotel bintang lima di kawasan Sudirman Central Business District atau SCBD Jakarta ini memiliki fasilitas Executive Club Lounge dengan fasilitas Business Center, perpustakaan buku bisnis, Executive Boardrooms, pencahayaan dan tata suara yang berkualitas, dan akses internet super cepat.

Dibuka 22 November 2007, hotel yang dimiliki oleh PT Pacific Place Jakarta ini dioperasikan oleh The Ritz-Carlton Hotel Company yang bermarkas di Chevy Chase, Maryland, Amerika Serikat. Perusahaan ini mengoperasikan lebih dari 60 hotel dan resor di seluruh dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com