Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSM Ultimatum Julio Lopez

Kompas.com - 30/04/2008, 09:08 WIB

Laporan wartawan Tribun Timur M Irfan

MAKASSAR, RABU-Manajemen PSM Makassar mulai kesal dengan ulah Julio Lopez yang hingga kini belum bergabung dengan tim. Karena itu, bomber asal Cile itu diberi batas waktu paling lambat awal Mei sudah harus ada di Makassar.

"Kami beri deadline sampai tanggal 2 Mei. Kalau belum juga datang, manajemen akan menegurnya dengan keras. Memang belum diberikan sanksi. Tapi, teguran ini akan menjadi penilaian tersendiri manajemen," ujar Asisten Manajer PSM Bidang PSM, Nurmal Idrus, Selasa (29/4).
 
Awalnya, pemain yang dikontrak Rp 1,1 miliar semusim ini dijadwalkan ke Makassar 20 April. Lalu, mundur sampai 27 April. Alasannya, ia tengah menunggu istrinya melahirkan di negaranya.

Namun, setelah lewat dari jadwal yang ditentukan, mantan pemain PSIS Semarang itu ternyata belum menginjakkan kaki di Makassar.  "Kami tidak akan menolerirnya lagi. Sebab, tinggal Lopez yang belum datang. Jangan kira pemain asing bisa berbuat seenaknya," tegas Nurmal.

Pengurus juga selalu berkomunikasi dengan agen Lopez, Nelson Leon sanchez (Goal Managament). "Agennya juga menjadwalkan Lopez ke Indonesia tanggal 2 Mei," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com