Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap Gigit Jari, Astro tak Tayangkan MU-Arsenal

Kompas.com - 12/04/2008, 09:25 WIB

JAKARTA, SABTU-PT Direct Vision, pengelola stasiun televisi berbayar Astro, memastikan siaran langsung pertandingan Liga Inggris untuk sementara tidak bisa dinikmati pecinta sepakbola Indonesia. Pasalnya, hingga saat ini Departemen Komunikasi dan Informatika (Depkominfo) belum memberikan kepastian kapan Astro mendapat izin untuk siaran kembali.

Dengan demikian, pertandingan bergengsi antara Manchester United (MU) melawan Arsenal yang akan berlangsung hari Minggu (13/4) pukul 22.00 WIB hampir dapat dipastikan tidak bisa dinikmati pecinta sepakbola.

"Kami minta maaf karena tidak bisa melakukan siaran. Kalau ada sinyal dari pemerintah untuk bisa menayangkan kembali terutama acara yang ditunggu-tunggu pelanggan, kami akan langsung menyiarkannya," ujar President Corporate Affairs PT Direct Vision Halim Mahfudz kepada Kompas.com, Sabtu (12/4) pagi, di Jakarta.

Pengumuman soal tidak dapat ditayangkannya siaran Liga Inggris ini juga sudah diiklankan di Radio Sonora FM 92 dan sejumlah radio swasta lainnya di Jakarta.(ROY/SMS)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com