Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaspar Ehok dan Julius Bobo Daftar Ke KPUD NTT

Kompas.com - 08/04/2008, 12:58 WIB

KUPANG, SELASA - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2008-2013 atas nama Gaspar Parang Ehok dan Julius Bobo pukul 14.00 Wita mendaftar ke KPUD NTT.

Keduanya datang di KPUD diiringi tarian adat dan musik tradsional khas Manggarai, Flores. Pasangan ini didukung Koalisi Abdi Flobamora yakni PPDI, PKBI, Pelopor, dan PNBK.

Pasangan ini tiba di KPUD NTT pukul 13.45 Wita didampingi para tim sukses dan pengurus partai pendukung. Keduanya diiringi musik dan tarian adat khas Manggarai, Flores. Gaspar Ehok adalah mantan Bupati Manggarai, sedangkan Julius Bobo anggota DPR RI daerah pemilihan Sumba.

Anggota KPUD NTT John Depa di Kupang, Selasa (8/4) menyebutkan, pendaftaran dimulai tanggal 8-14 April 2008. Ada enam paket telah mengambil formulir pendftaran di KPUD NTT yakni pasangan calon Frans Lebu Raya-Esthon Foenay (PDI-P), Ibrahim A Medah -Paulus Moa (Golkar),Beny Kabur Harman-Alfred Kasse (Koalisi NTT Bangkit yakni PPD,Demokrat, dan PKPI), Bene Bosu-Daud Umbu Kadiwano (PPDK), Jonathan Nubatonis-Valens Sili Tupen (Partai Merdeka dan PBSD), dan Gaspar Parang Ehok-Julius Bobo (Koalisi Abdi Flobamora).

"Formulir dapat diambil selama masa pendaftaran, dan pendaftaran harus sesuai jadwal yang ada.Pilkada Gubernur NTT, 2 Juni 2008," kata Depa. (KOR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com