Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sita: Gemuk Lagi, Berusaha Nyaman

Kompas.com - 04/04/2008, 19:52 WIB

JAKARTA, JUMAT - Gemuk, langsing, gemuk lagi. Begitulah tubuh Sita, penyanyi, artis peran, penyiar radio, dan MC, yang juga mantan personel trio vokal RSD (Rida-Sita-Dewi).

Kalau anda ingat, selama 2002 berat badan pemilik tinggi tubuh 162 cm ini bisa turun 22 kg dari 88 kg. Pada 2005, berat badannya 63 kg. Tapi, sejak kira-kira satu setengah tahun lalu, angka tersebut malah naik lagi.

Penyanyi, artis peran, penyiar radio, dan MC ini mengaku merasa lelah dengan langkah-langkah yang pernah dijalaninya untuk menjadi langsing sekian tahun silam, dari diet, mengonsumsi obat, hingga olahraga. "Bukan aku enggak mensyukuri keadaanku waktu aku langsing dulu. Tapi, ternyata, aku jadi capek menjalani terapi-terapi untuk jadi langsing. Karena itu, aku lalu berhenti dan jadi gemuk lagi," tutur pemilik nama asli Indah Sita Nursanti ini, yang lahir di Sumedang (Jawa Barat), 27 Agustus 1974 ini.

Bintang film Gie ini mengaku, ia kini ingin merasa nyaman, walaupun dengan tubuh tak langsing. "Aku belum menjalani diet lagi. Aku sedang berusaha nyaman dulu dengan keadaanku ini. Yang penting, aku nyaman," tuturnya. "Mungkin ini excuse-ku ya untuk keadaanku ini," imbuhnya.

Sita, yang merahasiakan berat badannya sekarang, mengungkapkan bahwa tawaran untuk tampil kini tak banyak, tidak seperti ketika ia langsing. "Dunia entertainment sekarang kan begitu, sangat melihat yang gitu-gitu," ucapnya. Walaupun demikian, dalam seminggu ia masir rutin bersiaran di sebuah stasiun radio swasta di Jakarta. Selebihnya, ia menyanyi di  panggung-panggung kecil dan menjadi MC. "Untuk film, belum ada tawaran casting lagi," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com