Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashley Dupre Khawatir Bangkrut

Kompas.com - 13/03/2008, 12:45 WIB

NEW YORK, KAMIS - Asley Alexandra Dupre, gadis berjuluk 'Kristen' di jaringan prostitusi Emperor's Club VIP mulai khawatir terhadap kondisi keuangannya.

Dalam percakapan telepon dengan The New York Times Selasa (11/3), Ashley Dupre menuturkan keuangannya mulai menipis dan mungkin dia tidak akan bisa lagi membayar sewa apartemennya. Dia mengungkapkan, pria yang menjadi teman hidupnya telah meninggalkannya, setelah diketahui punya dua anak.

"Mungkin setelah sewa apartemen habis, saya akan pindah dan bekerja di restoran teman saya, atau pulang ke rumah ibu saya di New Jersey," kata Dupre yang disebut The Times punya selera humor bagus.

Dengan tutur bahasa halus, gadis yang terlahir dengan nama Ashley Youmas itu menuturkan perasaannya terkait kasus ini. "Ini saat-saat yang sangat sulit. Betul-betul rumit," katanya.

Dupre tidak mengatakan kapan dia mulai bekerja untuk Emperor's atau seberapa sering ia mendapat 'tugas' dari jaringan itu. Juga soal kapan ia bertemu Gubernur Spitzer dan berapa kali melayani dia, Dupre tidak berkomentar.

Dalam situs pribadinya di MySpace.com, membeberkan perjalanannya sejak keluar dari New Jersey ke New York melalui North Carolina, Miami, Washington DC, Virginia dan Austin Texas. Dalam catatan sipil, disebutkan bahwa ia tinggal di Monmouth County New Jersey pada 2001 dan di North Carolina pada 2003.

Nona Dupre punya perusahaan sendiri pada 2005 yang disebutnya Pasche New York. Menurut pengacaranya, Don Buchwald, perusahaan itu bergerak di bisnis entertainment yang dirancang untuk karir musiknya di masa depan.

Situs itu juga menyebutkan bahwa musik adalah cinta pertamanya. Sederet nama bintang menjadi idolanya, seperti Patsy Cline, Frank Sinatra, Christina Aguilera dan Lauryn Hill serta saudara laki-laknya Kyle. Dia juga menyebutkan Whitney Houston, Madonna, Mary J Blige dan Amy Winnehouse sebagai teman-temannya di MySpace.

"Saya adalah musik, dan semua di dalam musik itu menceritakan tentang saya. Bercerita engalir dari yang pernah saya alami, lihat dan rasakan," tulisnya dalam siyus itu.

Sang ibu, Carolyn Capalbo (46), menuturkan anaknya pindah ke North Carolina tahun kedua di SMU. "Dia dulu anak muda pemberontak, tetap sekarang kami sangat dekat," kata Capalbo dalam wawancara telepon, Rabu (12/3).

Pada 2006, Dupre mengubah namanya dari Ashley R Youmans menjadi Ashley Rae Maika DiPiero, dengan mengambil nama kecil ayah tiri yang dianggapnya sebagai satu-satunya ayah yang ia ketahui. Namun dalam wawancara, ia menyebut diri sebagai Ashley Alexandra Dupre seperti di dalam situs MySpace.com.

Capalbo mengungkapkan bahwa ia sangat terkejut ketika anaknya menelepon pertengahan pekan lalu dan mengaku bekerja sebagai gadis panggilan serta sedang terlibat masalah hukum. Capalbo mengaku tidak yakin anaknya sadar tentang siapa sebenarnya Eliot Spitzer saat itu.

"Dia anak yang cemerlang yang bisa mengatasi orang seperti gubernur. Tapi dia juga baru 22 tahun, bukan 32 atau 42 tahun, dan dia terlibat dengan sesuatu yang jauh lebih besar dari dia," ujar Capalbo.(NYTimes)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com