Sudah 7 Tewas Akibat Jalan Rusak

Kompas.com - 10/03/2008, 17:18 WIB
Editor

JAKARTA, SENIN-Polda Metro Jaya mencatat sebanyak 120 titik jalan mengalami kerusakan. Selain menyebabkan kemacetan jalan rusak dan berlobang tentunya sangat membahayakan masrakat pengguna kendaraan terutama pengendara roda dua.

Data yang diterima Traffic Management Centre (TMC) mulai tanggal 1 Februari 2008 sampai dengan 9 Maret 2008 sebanyak 29 peristiwa kecelakaan terjadi akibat jalan rusak dan berlobang.

Selama periode tersebut, telah terjadi peristiwa kecelakaan yang menyebabkan 7 orang meninggal dunia, 19 peristiwa kecelakaan menyebabkan orang mengalami luka-luka dan 3 kejadian menyebabkan kerugian materi.

Dengan banyaknya jalan rusak dan berlobang, masyarakat pengguna jalan diimbau untuk lebih berhati-hati dan waspada saat melakukan perjalanan.(ROY)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.