Perbaikan Jalan Rusak setelah April

Kompas.com - 21/02/2008, 17:23 WIB
Editor

JAKARTA, KAMIS - Warga Jakarta agaknya akan terus menikmati jalan rusak untuk beberapa lama. Kepala Suku Dinas Pekerjaan Umum Jalan Jakarta Timur Djauhar Arifin mengatakan, perbaikan jalan baru akan dilaksanakan setelah musim hujan selesai.

"Kalau sekarang diperbaiki, saat hujan masih terus turun, percuma saja. Hanya membuang-buang uang, karena aspal pasti tidak kuat dengan hujan," kata Djauhar, usai rapat koordinasi yang diselenggarakan Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Kamis (21/2) siang.

Namun demikian, Djauhar berjanji lubang-lubang akan terus ditambal sambil menunggu musim hujan selesai.Sementara itu Kasat Lantas Polres Jaktim Komisaris Indra Jafar mengatakan, pengendara motor harus tetap hati-hati karena sudah ada tiga orang yang meninggal dunia. (ARN)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.