Peruntungan Maia Estianty di Tahun Tikus

Kompas.com - 06/02/2008, 17:05 WIB
Editor

Maia Estianty baru saja merayakan ulang tahunnya ke-32. Ia lahir 27 Januari 1976 di Surabaya pukul 11.30. Bagaimana peruntungan Maia di Tahun Tikus ini? Simak analisis pakar astrologi Koesbandrio berikut ini!

Penyanyi, penulis lagu, produser, bintang iklan, bintang tamu komedi, semua dilakukannya. Rumah tangga digoyang prahara tak menyurutkan ambisinya untuk maju. Itulah salah satu kehebatan karakternya.
 
Maia bisa memisahkan antara karier dan persoalan pribadi. Di antara kemelut rumah tangganya, ibu tiga anak ini mampu mengeluarkan album baru tanpa sedikit pun campur tangan suaminya, musisi Achmad Dhani, dan manajemennya.

Orang yang dilahirkan pada tanggal 27 punya penampilan sangat meyakinkan dan positif. Hal ini bisa berubah tanpa tanda apa pun terlebih dahulu. Maia sangat percaya diri, punya keberanian, independen, ambisius, mampu, efisien, dan memutuskan segala sesuatu dengan tenang.

Ia memiliki tingkat emosi sangat tinggi dan tidak suka bekerja di bawah dominasi orang lain. Menyukai kekuatan batin, mistis, dan dogmatis. Bakat alami jadi pemimpin melekat pada dirinya, tidak pernah memikirkan budi baik atau bantuan yang telah diberikan kepada orang lain, dan selalu ingin bekerja sendiri untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Maia bisa mengelola orang lain dan berhasil baik, tetapi mengelola pasangan hasilnya kurang memuaskan. Perkawinannya cenderung kurang bahagia. Penyebabnya ada pada diri sendiri. Mungkin karena kurang tegas, terlalu mengalah, dan memanjakan pasangannya. Ia seorang yang penuh kasih, emosional, kadang agak tegang dan gugup.

Kalau Marah Seperti Banteng
Aquarius yang lahir pukul 11.30 mempunyai Ascendan di Taurus, memperlihatkan suatu kepribadian yang stabil, anggun, hangat, dan harmonis. Sifat dasarnya penyayang, tabah, dan sangat setia, merupakan individu dengan kebutuhan yang sangat mendasar seperti makanan, seks yang baik, tempat tinggal nyaman, dan rasa aman. Karena itu, orang yang mempunyai Ascendan di Taurus sering diberi predikat materialistis, wanita maupun pria.

Kepribadiannya tergolong pasif, santai, tetapi paling keras kepala di antara seluruh zodiak. Ia tidak mau terlalu didorong, dipaksa, dan ditekan. Itu yang membuat Maia stres dan gusar. Orang dengan Ascendan di Taurus bila ditekan akan  menunjukkan sifat aslinya seperti banteng. Kalau marah sangat tidak terkontrol.

Meski tampak luar sangat percaya diri, ia cenderung menahan ketegangan dan kekacauan hati dan pikirannya. Ascendan di Taurus mempunyai perilaku tenang dan pendiam, sehingga sering disalahartikan seolah-olah tidak mempunyai keberanian bertindak. Ia memang sangat membenci tindakan yang tergesa-gesa. Istimewanya, dalam keadaan kritis ia tetap memancarkan kehangatan, keramahan, dan menebarkan pesona seperti biasanya.

Lemahnya di Kemalasan
Dari astrologi, Maia tergolong sangat posesif dan penuh kepastian, sesuai dengan keyakinannya sendiri. Pendiriannya sangat kuat dan dapat diandalkan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cara-cara yang pasti dan tidak spekulatif. Ia suka mengerjakan tugasnya dengan langkah pasti dan teratur, tanpa memperhatikan keinginan dan ide orang lain yang tidak pasti atau spekulatif.

Ia mempunyai pengetahuan atau selera yang baik dalam memilih benda-benda atau barang-barang yang bisa membuat hidup ini lebih indah, nyaman, dan berarti. Tak pernah ada keraguan dalam dirinya untuk memenuhi keinginan atau hasratnya terhadap barang-barang bagus.
Maia mempunyai karakter cinta, kecantikan, kehidupan yang menyenangkan, keanggunan, dan daya tarik seksual. Sifat positifnya membawa pada diplomasi tingkat tinggi, kebijaksanaan, dan kemampuan bersosialisasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.