TNI dan Polisi Duduki DPRD Sulsel

Kompas.com - 18/01/2008, 13:34 WIB
Editor

Laporan  Wartawan Tribun Timur, Mursalim Djafar/Mansur AM, tribuntimurcom@yahoo.com
 
MAKASSAR, JUMAT - Jika ratusan pendukung Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) menduduki Bank Indonesia (BI) yang berada di Jl Jenderal Sudirman, di DPRD Sulsel justru diduduki oleh TNI dan Polisi.

Mereka tidak melakukan aksi demonstrasi. Melainkan bersiaga sambil menunggu demonstrasi datang. Karena pengunjuk rasa juga tak datang, polisi dan TNI akhirnya santai-santai saja.

Mereka terlihat mengawasi pintu utama ke gedung wakil rakyat tersebut. Meski tak satupun anggota DPRD yang datang, gedung ini tetap dikawal. Bukan hanya anggota dewan yang malas masuk kantor. Staf di gedung itu juga sudah pulang semua.

"Tidak ada kegiatan, mending kita pulang saja," kata salah satu staf yang enggan di sebut namanya.


Beberapa hari lalu kantor ini sering didatangi massa. Saat ini massa Sayang sedang melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor BI dan di perbatasan Makassar-Gowa.(*)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X