Amin: Ada Kader Golkar Sulsel yang Munafik

Kompas.com - 12/01/2008, 14:12 WIB
Editor

MAKASSAR, TRIBUN - Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, yang juga Gubernur Sulsel, Amin Syam, kembali menyebut ada kadernya yang munafik pada Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Gubernur lalu.
 
"Kita sult berbicara internal, kita sulit, karena kita tidak tahu apakah yang di hadapan kita adalah kawan atau lawan. Kalau pura-pura tidak tahu itu artinya munafik," kata Amin di hadapan peserta Orientasi Fungsionaris Partai Golkar di Hotel Clarion, Makassar, Sabtu (12/1) siang.

Menurut Amin kejadian itu terjadi sebelum dan sesudah pilkada lalu. Ia juga melarang kader untuk mewacanakan pemilihan figur. "Memang yang dipilh figur, tapi kader yang mencalonkan tidak bisa berlepas tangan. Jangan selalu diwacanakan pilih figur itu tidak betul," katanya.

Orientasi dihadiri sekitar 150 peserta dari 23 kabupaten/kota se-Sulsel. Hadir pula fungsionaris dari DPP Golkar seperti Iskandar Mandji, Andi Mattala, Malkan Amin, dan Hamka Yandhu.
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.