Salin Artikel

Video Viral Gibran Dinyanyikan Lagu "Anak Sekecil Itu Berkelahi dengan Mahfud" di Bali, TKN Buka Suara

Lirik yang seharusnya 'anak sekecil itu berkelahi dengan waktu' diubah menjadi 'anak sekecil itu berkelahi dengan Mahfud'.

Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran, Michael Umbas, mengonfirmasi video tersebut.

Michael mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat Gibran menghadiri acara relawan Semeton Gibran di Bali.

"Ya, waktu itu Mas Gibran ada acara diundang relawan Semeton Gibran dan para pendukung di bersih-bersih di Pantai Mertasari Sanur, Bali, Sabtu pagi 27 Januari 2024," ujar Michael saat dimintai konfirmasi, Senin (29/1/2024).

Michael menjelaskan, lagu tersebut dinyanyikan saat sedang sesi sharing dan break makan.

Dia menyebutkan, ada penyanyi lokal yang menawarkan diri untuk menyanyikan lagu khusus untuk Gibran.

Ternyata, lagu khusus yang dimaksud adalah "Sore Tugu Pancoran" yang sudah mengalami perubahan lirik dari 'waktu' menjadi 'Mahfud'.

"Waktu lagu dinyanyikan, Mas Gibran sambil makan nasi jinggo. Agak sedikit kaget pas masuk ke reff lagu, dan baru ngeh kalau lagu itu terkait dirinya," tuturnya.

Michael mengatakan, Gibran tidak merespons secara berlebihan ketika dinyanyikan 'anak sekecil itu berkelahi dengan Mahfud'.

Michael mengungkapkan, Gibran hanya tersenyum dan berkata bahwa lagu yang dibawakan lucu.

"Seperti biasa, Mas Gibran tidak merespons berlebihan, hanya senyam-senyum saja. Beliau cuma berujar singkat, 'Lucu, lucu, he-he'," imbuh Michael.

Dalam video yang viral tersebut, tampak Gibran makan bersebelahan dengan istrinya, Selvi Ananda, dan Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Gibran memang terlihat senyum-senyum, Selvi tampak hanya fokus seolah tak terjadi apa pun, sedangkan Rosan menengok untuk melihat reaksi Gibran sambil tertawa.

https://nasional.kompas.com/read/2024/01/29/13500661/video-viral-gibran-dinyanyikan-lagu-anak-sekecil-itu-berkelahi-dengan-mahfud

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke