Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PHM Hospitality Bangun "Budget Hotel" The BnB

Kompas.com - 11/08/2012, 21:44 WIB
R. Adhi Kusumaputra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PHM Hospitality, anak perusahaan Panorama Group yang bergerak dalam manajemen hospitality, kini mengembangkan budget hotel dengan   nama The BnB. Hotel pertama PHM yang berkonsep urban budget ini akan beroperasi bulan Desember 2012, dibangun di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Corporate Public Relations Manager PHM Hositality, Yulia Maria dalam siaran persnya, Sabtu (11/8/2012) menyebutkan, hotel ini memiliki 171 kamar yang nyaman, dilengkapi dengan kasur berkualitas tinggi, kamar mandi di dalam, saluran TV dan koneksi internet wifi.

Selain itu, The BnB memiliki lima ruang pertemuan, satu coffee shop (Kaffein), pojok internet, pelayanan proses check in secara mandiri, tempat parkir, serta layanan antar jemput dari hotel menuju pusat perbelanjaan terdekat, Mall of Indonesia, Mall Kelapa Gading, dan ITC Cempaka Mas.

"Hotel The BnB merupakan terobosan baru berkonsep urban budget. Jaringan hotel The BnB akan dibangun di lokasi-lokasi yang strategis, dengan desain interior yang segar, kontemporer, dan nyaman sebagai pilihan tempat tinggal untuk perjalanan pendek dan beranggaran terbatas, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan," jelas Managing Director PHM Hospitality, Kristian Kuntadi.

Menurut Kristian, Hotel The BnB Kelapa Gading merupakan kolaborasi dengan mitra PHM, PT Agung Podomoro Land. "Kelapa Gading menjadi lokasi pertama Hotel The BnB karena lokasi ini bagus untuk bisnis dan liburan di utara Jakarta. Suatu perpaduan lokasi yang strategis, desain ekonomis dan bergaya modern. Kami yakin dapat membawa The BnB Kelapa Gading terobosan baru hotel urban budget," paparnya.

PHM Hospitality, anak perusahaan Panorama Group, adalah manajemen perhotelan yang sukses mengelola dua brand hotel yaitu The Haven untuk hotel dan resor bintang 4 deluxe, dan The 1O1 untuk hotel bintang 3 premium.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com