Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hidayat+Didik Sediakan Rp 30 Juta untuk Lomba Foto

Kompas.com - 30/06/2012, 09:34 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Para peminat fotografi mendapat peluang untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp 30 juta. Hadiah tersebut disediakan olah Pasangan Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Hidayat Nur Wahid + Didik J. Rachbini bagi para pemenang lomba foto kampanye Pemilukada DKI Jakarta.

Hartono, Ketua Media Center, Tim Pemenangan Hidayat+Didik, mengatakan lomba foto digelar sebagai bentuk penghargaan atas dukungan masyarakat terhadap kampanye Hidayat+Didik melalui pendokumentasian gambar.

"Ini cara kami melibatkan partisipasi aktif dukungan masyarakat dalam kampanye Hidayat+Didik," ujar Hartono di Markas Pemenangan Hidayat+Didik, Jalan Warung Buncit No 30, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2012).

Lomba foto ini mengambil tema "Semarak Kampanye Hidayat+Didik, Tampilkan Aktifitas Kampanye Hidayat+Didik dalam Bidikan Foto Anda!" Periode pemotretan sesuai dengan masa kampanye pilkada DKI Jakarta, yaitu, 24 Juni hingga 7 Juli 2012.

Hartono mengatakan total hadiah yang disediakan panitia mencapai Rp 30 juta. Mereka yang bukan fotografer profesional tidak perlu berkecil hati. Perlombaan terbuka untuk umum dan terbagi dalam tiga kategori, sehingga tetap terbuka peluang bagi semua peminat foto untuk menggondol hadiah yang disediakan panitia.

Ketiga kategori peserta, yaitu wartawan foto, umum, dan mahasiswa/pelajar.  Salah satu persyaratan bagi peserta umum/mahasiswa atau pelajar adalah foto tersebut sudah diunduh ke akun pribadi di Facebook dan di-tag minimal 21 orang, termasuk akun Hidayat+Didik.

Sementara itu, bagi wartawan foto, hasil karya tersebut harus sudah dipublikasikan di media cetak/online.

Bagi yang berminat, silakan mendaftarkan diri dengan memperhatikan ketentuan dan persyaratan selengkapnya yang dapat dibaca di www.hidayatdidik.net/lombafoto/

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com