Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Politisi Silih Berganti Kunjungi Korban Bom

Kompas.com - 28/09/2011, 16:12 WIB

SOLO, KOMPAS.com - Para politisi silih berganti mengunjungi para korban bom bunuh diri di Gereja Bethel Indonesia (GBIS) Kepunton, Solo yang dirawat di Rumah Sakit Dr Oen, Solo, Rabu (28/9/2011).

Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, tiba diiringi lebih dari 10 orang, termasuk beberapa anggota DPR dan DPRD Jawa Tengah dari Fraksi Partai Demokrat.

Tidak berselang lama, tiba Ketua DPR Marzuki Alie yang didampingi anggota Komisi I DPR, Hiidayat Nur Wahid. Sore ini, mantan wakil presiden Jusuf Kalla dijadwalkan juga mengunjungi para korban.

Para pasien mengaku mereka cukup senang mendapat kunjungan, tetapi juga mengeluh karena sebenarnya ingin beristirahat lebih tenang.

Salah satu pasien sempat menyatakan ingin beristirahat, saat Anas ingin datang menjenguknya. Kunjungan lantas diurungkan dan dipindahkan ke pasien lain.

"Pasien juga punya hak untuk istirahat. Jadi tadi kami minta izin dulu sebelum masuk. Namun pasien mengatakan ingin beristirahat," kata Manajer Pelayanan Medis RS Dr Oen, Solo, Andi Wibawanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com